Wednesday, June 6, 2012

BLACKBERRY PlayBook WiFi 16GB


BLACKBERRY PlayBook WiFi 16GB


BlackBerry Tablet OS
Fitur yang paling penting dari Playbook adalah sistem operasi. RIM telah terang menyatakan bahwa pedoman OS adalah lebih dari sekedar platform tablet baru, tetapi masa depan untuk perangkat BlackBerry pada umumnya. Dalam membangun perangkat lunak dari bawah ke atas, tujuan RIM adalah untuk menciptakan sebuah OS yang adalah alternatif yang kuat, profesional berorientasi pada Android dan IOS. Kami pikir RIM dipaku itu.

Selain sebagai mentega halus dan dinamo multitasking, pedoman OS adalah perubahan dramatis dari, sempit trackball yang berfokus OS RIM dibangun namanya di. Ini beruang lebih dari kemiripan lulus WebOS Palm dibangkitkan, tapi bisa dibilang melampaui itu dalam pencariannya untuk kinerja laptoplike.

Ada kurva belajar untuk menemukan jalan sekitar Anda Playbook. Tidak seperti IOS atau Android, tidak ada tombol home untuk bertindak sebagai jangkar untuk pengalaman. Sebaliknya, ada kosa kata dasar gerak tubuh Anda harus belajar, seperti menggesekkan ke atas dari bawah layar untuk mengakses aplikasi, menggesekkan turun dari panel atas untuk mengakses menu, atau menggesekkan baik dari panel kiri atau kanan untuk bangkit terbuka antara aplikasi. Ini sedikit dari jabat tangan rahasia untuk mendapatkan semuanya, tetapi sekali Anda lakukan, Anda dapat bergerak cepat, dan kecepatan dengan mana Anda dapat melompat antara aplikasi berjalan adalah terasa lebih cepat dari apa pun di luar sana. Ini adalah tablet impian bagi siapa saja dengan gangguan perhatian defisit. Seperti beralih antara aplikasi pada komputer Anda, pedoman membuat aplikasi terbuka Anda berjalan secara paralel dengan kecepatan penuh dan membutuhkan waktu tidak melompat langsung masuk

Aspek lain dari OS pedoman yang telah kita tersenyum adalah keyboard pada layar. Tombol virtual baik-spasi dan responsif. Dimensi tablet secara keseluruhan dan ukuran panel memudahkan untuk mencapai jari-jari Anda di layar. Dan dalam sentuhan desain yang kita anggap cukup cerdas, RIM kelompok keyboard angka nya semua di sisi kiri, membuat entri jumlah sedikit lebih alami (khususnya untuk para penggemar keyboard taktil smartphone BlackBerry).

Spec :

  • Dual-core Cortex-A9 1GHz, 16GB storage, 
  • RAM 1GB, Wi-Fi, Bluetooth, Camera, 
  • 7" WSVGA Capacitive, Touchscreen, BlackBerry OS

Keterangan lebih lengkap dapat dilihat di www.klikglodok.com

klikglodok.com toko komputer online harga murah menjual berbagai macam barang elektronik




No comments:

Post a Comment

Popular Posts