Monday, July 16, 2012

IBM SurePOS 775

IBM SurePOS 775 membawa performa, efisiensi dan fleksibilitas dengan standar yang tinggi baru

Pengecer perlu solusi cerdas toko
Smarter toko sedang membangun untuk masa depan dengan solusi kasir yang membantu mereka meningkatkan layanan pelanggan, mengurangi biaya dan menghasilkan pendapatan baru.

Para pemenang penghargaan, hemat energi SurePOS ™ 775 adalah yang paling kuat IBM point-of-sale sistem, memberikan kinerja, maksimum layanan-kemampuan, efisiensi energi dan kemampuan beradaptasi untuk mengarahkan hari ini solusi cerdas toko. Ketika dikombinasikan dengan integrasi industri terkemuka perangkat lunak IBM, sistem dan data dan manajemen, misalnya, SurePOS terbaru 775 model IBM mengambil solusi cerdas toko ke tingkat kekuatan baru dalam mengubah titik penjualan ke titik lintas-channel pelayanan.

Teknologi baru mengoptimalkan generasi solusi toko
Inovatif, ritel yang dioptimalkan teknologi membuat 775 SurePOS lebih berharga bagi pengecer daripada sebelumnya. Dengan generasi pengolahan Intel Core i3 sebagai pilihan, pilihan memori scalable hingga 8 GB, dan hard disk atau state drive padat pilihan, SurePOS 775 paket 10 persen menjadi 50 persen kekuatan kinerja yang lebih, 2 proses lebih cepat, dan kapasitas penyimpanan tambahan untuk mendorong layanan konsumen yang paling menuntut dan aplikasi perusahaan. Jaringan berkecepatan tinggi memungkinkan konsumen dan karyawan untuk secara cepat mengakses lintas channel persembahan. Dukungan untuk menampilkan video ganda dengan grafis unggul membantu menyampaikan, menarik interaksi tive pengalaman pelanggan.


Akses mudah ke semua komponen membantu mengurangi waktu pelayanan dan biaya.
1. Generasi teknologi Intel memberikan daya untuk aplikasi toko sekarang dan di masa depan.
2. Scalable memori hingga 8 GB menyesuaikan dengan perubahan kebutuhan bisnis.
3. Negara pilihan drive solid membantu kinerja kecepatan, ketersediaan dan kehandalan.
4. Fitur ramah lingkungan termasuk hemat energi listrik yang membantu TCO yang lebih rendah dan dukungan inisiatif lingkungan global.
5. Dipilih dan upgradeable SurePorts memungkinkan pengecer untuk menghubungkan pelanggan baru yang ada atau perangkat karyawan.
6. Dukungan video ganda meningkatkan fleksibilitas sistem dan membantu memberikan pengalaman pelanggan yang unggul.
Desain pilihan baru (Model 775) memiliki jejak kompak untuk memberikan kesempatan penempatan yang lebih. Tindakan hanya 300 mm X 316 mm X 158,8 mm.
7. IBM Remote Management Agent (RMA) menyediakan sistem manajemen dari lokasi pusat.
8. Mudah terbangun dalam tidur memungkinkan POS "tidur siang" dan membantu biaya energi yang lebih rendah.
9. Indikator visual Cahaya-Path Manajemen proaktif memonitor status sistem dan membantu menghindari downtime.
10. Warna-cocok menampilkan SurePoint dan SureMark printer yang tersedia sebagai pilihan, serta USB dan PS / 2 67-tombol, 67-kunci dengan LCD, ANPOS, dan Compact ANPOS keyboard.

Peningkatan efisiensi dan keandalan berarti ROI profit, cepat lebih
Jalur Checkout yang dapat dimasukkan ke dalam layanan dalam hitungan detik membantu biaya karyawan yang lebih rendah dan memuaskan pembeli yang, terlalu sering, meninggalkan pembelian mereka daripada mengantri. IBM SurePOS 775 dengan mudah bangun dalam tidur memungkinkan toko untuk menyediakan layanan pelanggan on demand, menghemat hingga 47 persen dalam energi dan waktu staf mengoptimalkan.

Indikator IBM Manajemen Cahaya-Path visual pada panel depan dari kegagalan sistem sinyal SurePOS potensial dan memungkinkan diagnosa mudah dan koreksi sebelum terjadi masalah, menjaga bisnis bergerak. Pemantauan jarak jauh variabel lingkungan memungkinkan pelayanan proaktif dan pemeliharaan. Ritel-pengerasan membantu memastikan sistem menyediakan layanan handal di lokasi toko yang paling keras dan ketat. Platform standar terbuka mengurangi kompleksitas integrasi sistem dengan baru dan sistem warisan, dan desain hampir alat bebas membantu biaya jasa lebih rendah.

Desain baru memberikan pilihan penempatan lebih
IBM SurePOS 775 Model baru ini untuk pengecer yang membutuhkan kekuatan dan kinerja SurePOS IBM 775-dan mereka ingin memenuhi persyaratan penempatan tertentu-semua sambil mempromosikan efisiensi energi dan perawatan yang mudah. Model 775 mengukur 300 mm x 316 mm x 158,8 mm untuk mengakomodasi berdiri cek ada atau format toko baru. Dengan opsional, warna-cocok peripheral, solusi POS didistribusikan dengan mudah menyesuaikan dengan perubahan kebutuhan dan rencana lantai.

Akses mudah ke komponen internal memaksimalkan uptime dan kegunaan. Selain itu, siklus hidup layanan hingga tujuh tahun dan teknologi yang berskala tinggi yang terintegrasi dengan sistem warisan membantu pengecer mendapatkan penggunaan maksimum dari SurePOS IBM 775 sekarang dan di masa depan.

Processor    
Intel Celeron G540

Hard disk drive*    
500 GB standard, 2nd drive available as option

Solid state drive    
64 GB upgrade option (replaces standard hard drive)

System memory
1 GB (2 GB on E75, 8 GB max on both)


Spesifikasi Lengkap klik Disini
Atau Buka  www.kliklgodok.com
Marketing : 021 - 89907555


No comments:

Post a Comment

Popular Posts