Thursday, July 12, 2012

jual Kabel Konverter 5 FT HDMI to VGA 3 RCA Converter Adapter Cable

Specification  5 FT HDMI to VGA 3 RCA Converter Adapter Cable

Things go better with the HDMI HDTV to VGA 3 RCA Converter Adapter Cable!
Terima kasih atas perhatian Anda kepada produk kami. "Kuantitas Yang pertama, prestise yang pertama, layanan pertama" adalah tujuan kekal kita, jadi kita akan memuaskan Anda dengan fakta. Ini 5 FT HDMI untuk kabel VGA Adapter Converter 3 RCA sangat cocok untuk laptop untuk menampilkan pada monitor, terpisah lebih besar dan digunakan untuk aplikasi jarak pendek saja. Laptop tidak akan berjalan dengan baik tanpa kabel ini ekstensi untuk kecepatan tinggi transfer data dan transfer cepat mudah untuk laptop atau perangkat lain audio video. Produk seri telah mengesankan pengguna dan karena itu populer dengan mereka dengan, tahan lama praktis, anti-gangguan kelebihan dan sebagainya.

Features

  •     High Quality generic (Non-OEM) 5 feet / 5 feet HDMI HDTV to VGA HD-15, HDMI to 3 RCA Component Audio Video Adapter Cable for HDTV Plasma DVD
  •     Connectors(Gold-Plated): HDMI HDTV, VGA, 3 RCA
  •     It is also used to Connect HDMI to RGB
  •     Resolution: 1080p
  •     Cable Length: 5 Feet / 1.5m
  •     Color: Black

Package Includes

  •     1 x 5 FT HDMI to VGA 3 RCA Converter Adapter Cable



TENTANG KAMI
Perusahaan kami dibawah naungan PT. MICRO VISUAL COMPUTER, dan merupakan perushaan IT terpercaya dan berpengalaman sejak tahun 1996. 
PT. MICRO VISUAL COMPUTER mempunyai jaringan technical suport terbesar di indonesia lebih dari 500 cabang technical suport yang terdaftar melalui klikglodok.com, kami juga telah berhasil menjadi top ten Google dengan situs konten  bukubesar.com sebagai media marketing kami untuk mendukung cabang-cabang kami di daerah.
Pengalaman kami dalam bisnis komputer selama ini, telah memberikan kepada kami sebuah pandangan baru dalam memandang dunia bisnis IT.
Dunia internet telah memberi kami sebuah wawasan baru untuk menambahkan sebuah layanan di dunia maya bagi para pelanggan maupun para calon pelanggan kami dan memperluas jangkauan informasi mengenai produk-produk notebook maupun komputer rakitan dan aksesoris komputer yang telah kami sediakan.
 
Berminat Hubungi:
021-89907555
atau buka
 
 
Sumber:
www.klikglodok.com







SPONSOR IKLAN




               








                          

No comments:

Post a Comment

Popular Posts