Thursday, July 12, 2012

jual Kabel HDMI to Flat HDMI 3D PowerSync 2 Meter

Specification Kabel HDMI to Flat HDMI 3D PowerSync 2 Meter

Kabel keluaran PowerSync ini berfungsi untuk menghubungkan komputer, notebook atau gadget yang memiliki fasilitas keluaran High Definition (HD) ke layar TV atau monitor resolusi tinggi yang memiliki fasilitas HD melalui kanal HDMI yang biasanya sudah terintegrasi. Kelebihan kabel HDMI ini sudah mendukung kualitas video Full Super HD 1260 Pixel dengan teknologi video 3-Dimensi 3D (4k x 2k Video) dan HDMI Ethernet. Kabel HDMI yang berbentuk flat ini dapat digunakan untuk perangkat layar dan pemutar media seperti LCD TV, PDP TV, HDTV, Blu-Ray Disc, HD-DVD Player, Recorder, PC VGA, Projector, Set-Top Box, HD Digital Camcorder, XBox 360 dan Play Station 3.

Higg Kawat Kualitas Flat, HDMI Ethernet Channel (Mengirim dan Menerima data melalui 100 Mb / detik Ethernet), Return Channel Audio, Video 3D Lebih HDMI, 4k x 2k Video Dukungan Resolusi, Dukungan Expanded untuk Color Space (Pemakaian dengan Digital Still Camera), 24-karat emas Konektor Disepuh, Gauge 30AWG.

Dimension (WHD)    
Cable Length : Approx. 2 Meter 

Weight    
Approx. 250 gram (In Package) 

Alnect Care Warranty    
7 Hari

Standard Warranty    
7 Hari 

TENTANG KAMI
Perusahaan kami dibawah naungan PT. MICRO VISUAL COMPUTER, dan merupakan perushaan IT terpercaya dan berpengalaman sejak tahun 1996. 
PT. MICRO VISUAL COMPUTER mempunyai jaringan technical suport terbesar di indonesia lebih dari 500 cabang technical suport yang terdaftar melalui klikglodok.com, kami juga telah berhasil menjadi top ten Google dengan situs konten  bukubesar.com sebagai media marketing kami untuk mendukung cabang-cabang kami di daerah.
Pengalaman kami dalam bisnis komputer selama ini, telah memberikan kepada kami sebuah pandangan baru dalam memandang dunia bisnis IT.
Dunia internet telah memberi kami sebuah wawasan baru untuk menambahkan sebuah layanan di dunia maya bagi para pelanggan maupun para calon pelanggan kami dan memperluas jangkauan informasi mengenai produk-produk notebook maupun komputer rakitan dan aksesoris komputer yang telah kami sediakan.
 
Berminat Hubungi:
021-89907555
atau buka
 
 
Sumber:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts