Wednesday, July 11, 2012

toko komputer online jakarta

klikglodok hadir untuk memberikan kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan berbagai kebutuhan akan perlalatan komputer dan perlengkapannya. Silahkan pilih / cari peralatan komputer yang anda butuhkan disini. Jika Anda tidak menemukan barang yang Anda cari, silahkan menghubungi Team Marketing kami untuk mendapatkan informasi mengenai barang yang Anda perlukan beserta harga dan ongkos kirimnya.

TENTANG KAMI

Perusahaan kami dibawah naungan PT. MICRO VISUAL COMPUTER, dan merupakan perushaan IT terpercaya dan berpengalaman sejak tahun 1996. 
PT. MICRO VISUAL COMPUTER mempunyai jaringan technical suport terbesar di indonesia lebih dari 500 cabang technical suport yang terdaftar melalui klikglodok.com, kami juga telah berhasil menjadi top ten Google dengan situs konten  bukubesar.com sebagai media marketing kami untuk mendukung cabang-cabang kami di daerah.
Pengalaman kami dalam bisnis komputer selama ini, telah memberikan kepada kami sebuah pandangan baru dalam memandang dunia bisnis IT.
Dunia internet telah memberi kami sebuah wawasan baru untuk menambahkan sebuah layanan di dunia maya bagi para pelanggan maupun para calon pelanggan kami dan memperluas jangkauan informasi mengenai produk-produk notebook maupun komputer rakitan dan aksesoris komputer yang telah kami sediakan.
Profile Klikglodok
  klikglodok.com toko komputer online harga termurah

No comments:

Post a Comment

Popular Posts